Warga Rw 06 Karangrejo Gotong Royong Timbun Jalan Atmosentono yang Berlubang

Metro, – Warga masyarakat RW 06 Kelurahan Karangrejo Kecamatan Metro utara melakukan kegiatan Gotong royong menimbun JalanĀ  Atmosentono yang berlubang lubang sepanjang 200 ( dua ratusĀ  ) meter, dipimpin oleh pamong setempat, kamis 10/11/2022.

Kegiatan dilakukan dalam rangka turut memperingati hari Pahlawan Nasional dan memperlancar kendaraan pengguna jalan, demikian disampaikan oleh Arief Wibowo Ketua Rw.

Menurutnya, jalan tersebut sudah lama berlubang dan sering menimbulkan kecelakaan namun belum mendapat perhatian dari pemerintah sehingga kami pamong Lingkungan 6 bersama warga bergotong royong menimbun jalan dimaksud.

Adapun materialnya kami menggunakan batu bekas bongkaran gedung dan batu belah swadaya warga masyarakat Rw 06.

“Tumino” pedagang sayuran warga pengguna jalan  saat diwawancarai awak media, mengucapkan banyak terimakasih dengan telah ditimbunnya jalan yang berlubang lubang tersebut, karena akan memperlancar kendaraan kami sebagai pengguna jalan, dan saya berharap pemerintah dapat segera memperbaiki jalan jalan yang rusak dikota Metro ini, ucapnya.

Ucapan yang sama juga disampaikan oleh banyak pengguna jalan yang sedang melintas, bahkan ada seseorang sopir turun dari mobilnya hanya untuk bersalaman sambil mengucapkan terimakasih, ya mas sudah mau perduli memperhatikan dan menimbun jalan ini, mudah mudahan kebaikan bapak bapak semua mendapat amal, ujarnya.

Sementara ” Sutoro ” lurah karangrejo mengucapkan terimakasih dan Apriasi  kepada warga yang bergotong royong dan mengajak kegiatan seperti ini tetap dipertahankan,dan ditingkatkan,  karena dengan bergotong royong pekerjaan seberat apapun akan menjadi ringan. Pungkasnya.

Reporter : Glenk Susanto as.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *