Hadiri HCT, Wakil Walikota Metro Bahagia Bertemu Sahabat Lama

Metro – Lampung Insta- Wakil Walikota Metro ” Qomaru Zaman ” hari ini merasa bahagia¬† mendampingi Pak “Wahdi Siradjuddin ” Walikota Metro menghadiri Peringatan hari cuci Tangan sedunia (HCT) ke 15(lima belas) yang dilaksanakan di Sekolah Dasar Negri 11 ( sebelas) kota Metro,¬†
Demikian disampaikan  pada Awak Media Lampung Insta disela sela waktu kunjungan.selasa 25/10/2022.

Setelah itu juga Hikmahnya bertemu sahabat, ketika masih kecil saat Sekolah Dasar dahulu dan sudah lama sekali tidak bersua, Alhamdulilah hari ini secara tidak disengaja bertemu disini, disekolah Dasar Negri 11 kota Metro, yang menurut penuturannya, beliau mengajar disekolah ini.

Banyak perobahanya dan hikmah, Setelah puluhan tahun tidak bersua selain sudah sama sama sepuh, beliau sekarang menjadi PNS sebagai Guru berjenggot panjang, untuk lebih jelasnya silahkan ngobrol sendiri dengan dia, ucapnya.

Selanjutnya, perkenalkan nama saya ” Abbas ” pangilannya juga Abas,  Alhamdulilah ketemu sedulur lanang namanya Pak Qomaru Zaman yang saat sekarang menjabat Wakil Walikota Metro, waktu kecil dulu selalu bersama sama dan sudah lama sekali tidak ketemu.

Sekarang ketemu di SD 11 kota metro, yang hari ini diberi Kesehatan dan kekuatan Iman.Aamin.

Saya Guru olah raga, yang bercirikhas banyak Jenggotnya dan pajang dulu  SD nya dengan beliau satu sekolahan.

Saya berharap pada pak Qomaru, selama menjabat Wakil Walikota semoga keluarganya  bisa berbahagia dunia dan akhirat dan melaksanakan Amanah dari Rakyat dengan sebaik baiknya hingga berakhir masa jabatannya yang lebih lagi  bersama pak Wahdi Walikota bisa membangun kota Metro yang kita cintai ini. Aamin.

Reporter : Glenk Susanto as.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *