Walikota Bandarlampung Meresmikan Stadion Mini Waydadi

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGINSTA – Walikota Bandarlampung Eva Dwiana, Jumat ( 28/5/2021) meresmikan Stadion Mini Waydadi, didampingi Wakil Walikota Deddy Amrullah, Dandim serta kepala Dinas PU Kota Bandarlampung.

Dengan telah diresmikannya sarana olahraga masyarakat yang berada di atas lahan 1,5 hektare ini, Bunda Eva berharap minat masyarakat untuk hidup sehat bisa lebih masksimal.
Di kesempatan itu, Bunda Eva menegaskan, Stadion Mini sudah bisa dimanfaatkan masyarakat dengan lebih maksimal, fasilitasnya sudah bagus.

Dirinya juga berharap kepedulian masyarakat terhadap kesehatan dan kebersihan bisa meningkat, agar stadion mini dapat dinikmati masyarakat dan dapat dirasakan manfaatnya.
Sementara, Kepala Dinas PU Kota Bandarlampung Iwan Gunawan menjelaskan, pembangunan stadion Mini Waydadi dimulai sejak Februari 2020 dilaksanakan dalam dua tahap, dengan menghabiskan total anggaran Rp6,4 miliar lebih dari APBD Kota Bandarlampung.

Sarana olahraga masyarakat ini berada di atas lahan 1,5 hekatare yang terdiri dari bangunan tribun utama, tribun penonton, lapangan sepakbola, jogging track, gudang, kamar mandi dan toilet, pos jaga, 32 unit kios UMKM serta lapangan parkir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *