DPRD Kota Metro Gelar Paripurna Penetapan Walikota dan Wakil Walikota Terpilih 2021- 2026

METRO (LAMPUNGINSTA)- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kota Metro, melaksanakan Rapat Paripurna dengan Agenda Pengumuman hasil Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota ,Terpilih dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Metro Tahun 2020 Dan Pengumuman Usul Pemberhentian Jabatan Walikota dan Wakil Walikota Periode Tahun 2016 – 202, bertempat di Ruang Rapat, selasa 26/01/2021.

Rapat dibuka oleh ” Tondi Muamar Qaddafi Nasution ”  Ketua DPRD kota Metro dilanjutkan Pembacaan Surat Keputusan dan Surat  Penetapan  Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) kota Metro tentang Pemenang hasil Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Metro tahun – 2021 serta usulan Pemberhentian jabatan Walikota dan Wakil Walikota Metro periode tahun 2021-2021, Hi Achmad Pairin dan Hi Djohan.

Selanjutnya Ketua DPRD kota Metro mengucapkan Terima kasih atas kinerja Pejabat Walikota dan Wakil Walikota Metro yang telah habis masa Jabatan dan Selamat datang dan Selamat bertugas kepada Walikota dan Wakil Walikota terpilih ” Hi Wahdi Sirajudin ” dan Hi Qomaru Zaman, dengan harapan semoga Metro kedepan Lebih baik serta dengan Moto ” Mendengar dan Bekerja ” Kota Metro bisa Lebih Maju.ucapnya.

 Hadiri di Rapat Paripurna tersebut Walikota Metro, Hi Achmad Pairin, Walikota dan Wakil Walikota Metro terpilih periode Tahun 2021- 2026, Hi Wahdi Sirajudin dan Hi Qomaru Zaman, sembilan belas ( 19 ) Anggota Dewan serta Tamu Undangan, OPD dan Satker kota Metro. (Glenk ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *