Achmad Pairin Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Metro Penetapan Walikota dan Wakil Walikota Terpilih

METRO (LAMPUNGINSTA)- Wali Kota Metro Hi Achmad Pairin menghadiri Rapat Paripurna DPRD kota Metro Tentang Pengumuman hasil Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota terpilih dalam Pemilihan Kepala Daerah Kita Metro tahun 2020 dan Pengumuman Usul Pemberhentian Jabatan Walikota dan Wakil Walikota periode tahun 2016-2021, bertempat di Ruang Rapat utama, selasa, 26/01/2021.

Dalam sambutannya ” Hi Achmad Pairin ” menyampaikan Atas nama Pemerintah kota Metro meng Apriasi dan menghormati setiap tahapan Pemilukada tahun 2020, yang telah dilaksanakan secara serentak dan dapat berjalan dengan lancar bahkan dalam Pandemi Covid-19.

Kita semua sama sama melaksanakan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Metro tanggal- 09 Desember 2020 dengan kearifan serta Partisipasi Aktif kita seluruh komponen Masyarakat.

Kami juga menyampaikan Selamat kepada pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota terpilih, yang terhormat Bapak Hi dr Wahdi Sirajudin Sp.OG dan yang terhormat Bapak H Drs Qomaru Zaman MA, yang beberapa hari yang lalu sudah ditetapkan oleh KPU kota Metro melalui Rapat Pleno KPU dan diumumkan pada hari ini melalui Sidang Paripurna DPRD kota Metro.

Lebih lanjut disampaikan;  Saya kembali mengingatkan kita semua bahwa Pandemi Covid – 19, belum berakhir, mari sama sama mematuhi Protokol Kesehatan, mulai dari Menjaga Jarak, Memakai Masker serta Mencuci Tangan menggunakan Sabun di Air yang mengalir, hingga patuhi Larangan berkerumun, hal ini untuk menghindari Penularan Covid-19.

Demikian beberapa hal yang dapat saya sampaikan pada kesempatan ini, semoga Alloh Tuhan yang Maha Kuasa selalu melimpahkan Rahmatnya kepada kita semua, Amin.

Sidang Rapat Paripurna ditutup oleh Ketua DPRD kota Metro, Tondi Muamar Qadafi Nasution. ( Glenk )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *