Gedung Balai dan Kantor Kelurahan Karangrejo Metro Utara Memprihatinkan

METRO (LAMPUNGINSTA)- Gedung  Balai Pertemuan dan Gedung Kantor Kelurahan Karangrejo Kecamatan Metro utara kota Metro kondisinya semakin hari semakin memprihatinkan, tentunya perlu segera adanya perbaikan hal ini disampaikan oleh Syaefullah lurah setempat jum’at, 08/01/2021.

Menurut Syaefullah Gedung Kantor Kelurahan ini sudah delapan (8) kali diusulkan, tiga ( 3 ) kali skala Prioritas, namun hingga sekarang belum ada tanda tanda akan adanya Perbaikan, sementara kondisinya semakin hari semakin bertambah kerusakannya, pasalnya saat ini setiap hari turun hujan, sementara atapnya pada bocor. Ujarnya.

Kami khawatir, pas kami berada dibawahnya tiba tiba plafonnya rontok, silahkan dilihat seperti itu kondisinya, ucap Syaefullah menyakinkan awak Media.

Ditambahkan olehnya Andaikan boleh; biarlah Semua Gedung ini diambil oleh Puskesmas,  selanjutnya Kantor Kelurahan dibuatkan Gedung yang baru menghadap ke Lapangan, untuk Lokasi lahan masih cukup luas, harapnya.

karena  beberapa waktu lalu ada Rehab Gedung Puskesmas  sehingga Pelayanan Pengobatan kepada Warga Masyarakat menggunakan  gedung Balai pertemuan milik Kelurahan dan hingga sekarang masih digunakan oleh Puskesmas.

Terakhir saya minta kepada pihak Rekanan atau pihak Dinas yang mengerjakan Rehab Gedung Puskesmas agar membersihkan Kotoran, Sampah bekas tumpukan Material didepan Pintu  Balai Pertemuan serta membenahi dan merapikan kembali  ke posisi semula halaman Gedung sehingga tidak terkesan jorok dan kumuh, masa kami sudah pinjamkan Balai masih kami juga yang harus Bersih bersih perapian. ( Glenk )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *