Wahdi dan Qomaru Zaman Bantu Pembangunan Masjid Al-Hilal

METRO (LAMPUNGINSTA)- Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Jalur Independen, Wahdi-Qomaru beri dukungan penuh serta siap membantu dalam renovasi perubahan Musala Al-Hilal menjadi Masjid, di Jalan Mujair RT.11 RW. 05 kelurahan Yosodadi Metro Timur, Rabu 11/11/2020.

Saat menggunjungi lokasi menjelaskan, dilingkungan 05 kelurahan Yosodadi, Dr. Wahdi sangat takjub melihat tingkat kerelijiusan warga yang semakin meningkat.

“Hari ini saya mengunjungi warga dilingkungan 05 di kelurahan Yosodadi, dan saya sangat kagum dengan tingkat kerelijiusan warga yang semakin meningkat, hal ini terlihat saat warga beribadah ditempat ibadah cukup ramai dan hampir tidak mencukupi warga yang ingin beribadah,” Kata Wahdi.

Wahdi juga mengatakan siap mendukung dan membantu apabila Musala Al-Hilal akan direnovasi dan dijadikan masjid.

“Jadi saya mendengar bahwa Musala Al-Hilal ini akan direnovasi dikarenakan sudah tidak dapat menampung jamaah yang ingin beribadah, inilah yang mengerjakan hati saya dan siap membantu apabila warga membutuhkan matrial guna perbaikan.

Lanjutannya, saya juga meminta kepada masyarakat sekitar dan seluruh warga Metro, untuk ikut serta bersedekah di jalan Allah, untuk menyisihkan sedikit harta kita guna perbaikan rumah ibadah yang ada di Kota Metro,” jalasnya.

Sementara itu, ketua panitia perancangan pelaksana pembangunan Musala yang akan dijadikan Masjid, Bambang, mengutarakan ucapan terimakasih dan atas dukungan Calon Walikota dan Wakil Walikota Wahdi-Qomaru.

“Kami warga linkungan 05 di kelurahan Yosodadi, mengucapkan terima kasih atas kedatangan bapak Wahdi dan Qomaru, kami merasa sangat di perhatikan, tadi juga bapak Wahdi dalam proses rencana pembangunan Masjid Al-Hilal siap membantu apabila kami membutuhkan kekurangan matrial, dan telah menyiapkan puluhan batang Pohon yang berbeda di tanahnya untuk disumbangkan ke kami guna pembangunan.

Kemudian, Semoga apa yang diberikan bapak Wahdi dan Qomaru dapat menjadi pelancar segala urusan yang akan dicapai bapak Wahdi dan Qomaru salah satunya, sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro,”  Yosodadi Metro kotanya, Wahdi dan Qomaru  harus jadi Walikotanya. tutupnya. Amin. ( Glenk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *