Kedua Kalinya Kampung Pakuan Baru Kecamatan Pakuan Ratu Salurkan BLT-DD Tahap Dua Sebanyak 79 KK

WAY KANAN, (LAMPUNGINSTA)- Kedua Kalinya Kampung Pakuan Baru, Kecamatan Pakuan Ratu, Kabupaten Way Kanan Lampung salurkan BLT-DD tahap dua sebesar Rp.600.000 sebanyak 79 KK Senin (15/06/2020).

Edyson Kampung Pakuan Baru menjelaskan masalah BLT-DD ini saat di konfirmasi melalui telpon selulernya, Sekali lagi saya sampaikan kepada bapak ibu sekalian pendataan ini sudah kami lakukan sebaik mungkin agar tidak tumpang tindih data nanti nya sampai saat ini alhamdulilah data yang menerima BLT ini benar-benar tidak mendapat data bantuan yang lain nya seperti dari BST, KKS, BPNT, PKH dan lain sebagai nya meski dari Provinsi mau pun dari Kabupaten.

“Semoga bantuan BLT-DD tahap dua ini di gunakan untuk kebutuhan pokok bapak ibu dan keluarga selama pandemi Covid-19 jangan di gunakan untuk kebutuhan yang tidak penting, gunakan lah benar-benar kebutuhan keluarga karena kita masih hadapi masalah ini belum benar-benar normal, meski himbauan pemerintah sudah memasuki dan menyambut new normal atau zona hijau kita semua tetap waspada tetap patuhi protokol kesehatan, mari kita berdoa agar virus ini cepat berlalu dan kita semua terhidar dari virus corona”. Ucap Edyson.

Turut hadir juga dalam penyerahan BLT-DD Kampung Pakuan Baru, Bhabinkamtibnas Briptu Dessy Arisca, Babinsa Sertu Heru, Camat Pakuan Baru H.Edi Harianto, PD, PLD, kepala Kampung Pakuan Baru Edyson, Ketua BPK Subandi dan Aparatur Kampung Pakuan Baru.(Kang Dedi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *