DPRD Waykanan Cek Kesiapan Gedung RSUD Zainal Abidin Pagar Alam

WAY KANAN (LAMPUNGINSTA)- Unsur Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Way Kanan, bersama pejabat Dinas PU dan Dinas Kesehatan setempat meninjau gedung baru Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin Pagar Alam (RSUD ZAPA), Senin (09/03).

Kedatangan rombongan dipimpin Wakil Ketua DPRD Yusee Sogoran dan Ketua Komisi IV Hairullah, disambut Direktur RSUD ZAPA dr. Burhanudin, Sp.bd,.

Yusee mengatakan, kedatangan mereka hanya untuk mengecek dan melihat kesiapan gedung RS ZAPA yang baru.

Mengingat, pelayanan kesehatan RS ZAPA di gedung yang lama direncanakan akan dipindahkan ke gedung baru akhir bulan ini.

“Setelah kami cek, hanya tinggal persiapan masalah air dan listriknya. Saat ini sedang proses penyelesaian. Semoga akhir bulan ini mulai ditempati,” ujarnya.

Dijelaskan, DPRD Way Kanan sangat mendukung penuh dengan adanya RSUD ZAPA Yang Baru.

Dengan harapan, seiring berkembangnya RS ZAPA ini, dapat memberikan pelayanan dan pengobatan yang baik, khususnya untuk masyarakat Way Kanan.

“Tentu kami sangat mendukung atas adanya RS ini. Kami melihat gedung yang baru ini benar-benar cukup layak dan bagus. Harapan kami pelayanan dan pengobatan di sini harus sebaik mungkin, sehingga memberikan manfaat dan dampak positif untuk masyarakat,” pungkasnya. (Kang Dedi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *