Bupati Waykanan Hadiri Pengajian Majelis Ta’Lim Sabiyul Rosyad

WAY KANAN (LAMPUNGINATA)- Bupati Way Kanan hadiri Pengajian Majelis Ta’lim se-Kecamatan Way Tuba tepat nya di Masjid Sabiyul Rosyad Kaplung Way Pisang Kecamatan Way Tuba, Way Kanan, Minggu (09/02).

Dalam kesempatan ini beliau menyampaikan beberapa hal dalam pitato nya, Bupati Raden Adipati Surya menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan saya menyambut baik kegiatan Pengajian Majelis Ta’lim se-Kecamatan Way Tuba pada hari ini. Mudah-mudahan dari kegiatan ini menjadi alat pemersatu umat, memberikan nuansa yang agamis, teduh dan damai bagi masyarakat khususnya Kecamatan Way Tuba dan Umumnya bagi masyarakat Way Kanan. Aamiin.

Selanjutnya Raden Adipati mengatakan “barangsiapa yang ingin dipanjangkan usianya dan dibanyakkan rezekinya, hendaklah ia menyambungkan tali persaudaraan”. (Hadits Riwayat Bukhari dan Muslim). Pesan Adipati.

Kegiatan pada hari ini sejalan dengan bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Way Kanan. Selain pembangunan sesuai dengan visi dan misi juga senantiasa memperhatikan terhadap pembangunan pada sektor keagamaan sebagai upaya pembentukan akhlakul karimah atau akhlak mulia.
Pemerintahan Kabupaten Way Kanan memberikan insentif pada guru ngaji, melaksanakan MTQ baik itu tingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten. Dari sisi pendidikan upaya peningkatan kualitas SDM ini dilakukan dengan terus mendorong peningkatan rata-rata lama sekolah. Selain itu juga mencanangkan gerakan “Way Kanan Mengaji” terutama untuk siswa sekolah menengah. Ucapnya.

Selanjutnya saya dan Bapak DR. Drs. Edward Antony, MM selaku Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan mohon doa dari Bapak-bapak, ibu-ibu hadirin sekalian, supaya kami diberi kesehatan dan panjang umur sehingga dapat memimpin Pemerintahan dan melaksanakan pembangunan yang manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan. Pungkasnya.

Selain memberikan arahan dan kepada masyarakat Bupati juga Memberikan Bantuan Kepada Majelis Taklim Kecamatan Way Tuba Masjid sabilul rosyad.(Kang Dedi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *