Walikota Herman HN, Supermarket Depo Bangunan Dorong Investor Tanamkan Modal di Kota Bandarlampung

Bandar Lampung (Lampunginsta)- Walikota Herman HN mengapresiasi atas diresmikannya supermarket DEPO BANGUNAN di kota Bandar Lampung, Beliau berharap, para investor lainnya terpancing dan mau menanamkan modalnya di kota Bandar Lampung ini.

Hal itu diungkapkannya saat meresmikan langsung DEPO BANGUNAN di Bandar Lampung Sabtu (14/12).

“Besar harapan saya, semoga perusahaan lain menyusul mendirikan usahanya dikota Bandar Lampung. Ini adalah hal yang baik, karena dengan adanya usaha yang dibangun maka semua juga akan terbantu,” kata  Herman HN.

Tumbuhnya investor – investor yang mendirikan usahanya di Bandar Lampung kedepan akan sangat membantu baik dalam hal PAD maupun pengurangan tingkat pengangguran. Maka dari itu Pemkot mengharapkan meminta PT Caturkarda selaku pemilik DEPO BANGUNAN mau bersinergi bersama pemkot kota.

“Sinergi dan saling membantu adalah kuncinya, dalam hal ini investor juga kami minta agar mempekerjakan warga disekitar khususnya agar turut serta mengurangi tingkat pengangguran dikota Bandar Lampung. Kami sendiri selaku jajaran kepemerintahan juga mengapresiasi, sebab tentu saja DEPO BANGUNAN ini turut serta membantu pembangunan daerah kami dari sektor pajak yang dibayarkan” Tambah Herman HN.

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Bandar Lampung Drs.Hi Herman HN, Kapolresta Bandar Lampung AKBP Yan Budi, Letkol Arh Wahyu Jatmiko, Camat Sukarame Zolahudin Al Zamzami ,SE.M.M, Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto, Kapolsek Sukarame Akp Pulung, dan Budi Otong Pemilik Saham dan Mitra/Depo Keramik, Para Suplayer PT Caturkarda depo bangunan, Lurah Sukarame Anwar .SE.(ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *