564 CPNS Kota Bandarlampung Telat Mendaftar

BANDARLAMPUNG (LAMPUNGINSTA)- Berdasarkan data statistik terkini per tanggal 18 November 2019 sore, pada sscndasboard.bkn.go.id, ada sebanyak 564 pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk Kota Bandar Lampung yang telah mendaftar.

Hal tersebut disampaikan, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandar Lampung Wakhidi melalui Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan, Pembinaan dan Pemberhentian Emi Dhartati, di ruang kerjanya, Senin, 18 November 2019.

Menurut Emi, dari 564 pendaftar telah mengisi formulir, pendaftar yang sudah mengunggah berkas pendaftaran sesuai persyaratan dari formasi yang ada baru 251 orang. Di mana data ini masih akan terus ter-update sampai waktu pendaftaran resmi ditutup.

“Sampai saat ini jumlah pendaftar yang terdata sebanyak 564 orang namun seluruhnya baru sekadar mengisi formulir, belum submit,” kata Emi, Senin, 18 November 2019.

Sementara, untuk data detail dari 251 pendaftar yang telah submit itu terdiri dari pendaftar tenaga pendidik sebanyak 158 dan tenaga kesehatan sebanyak 93 orang.

“Dan berkas yang telah masuk ini nantinya akan kita verifikasi kembali, sampai sekarang jumlah datanya terus bertambah,” terangnya.

Diutarakannya bahwa jumlah tersebut masih bersifat sementara, data pendaftaran akan terus meningkat berdasarkan jumlah formasi dan minat para pendaftar.

“Pasti ini akan update terus data jumlah pendaftarnya, karena waktu pendaftaran pun masih terus dibuka. Dan dalam waktu dekat ini juga data yang telah submit akan kita verifikasi kembali,” tandasnya. (Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *