Pemkab Waykanan Lakukan MoU Bersama UGM

JOGYAKARTA, (LAMPUNGINSTA.COM)- Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan yang dipimpin langsung oleh Bupati Raden Adipati Surya , SH,MM melakukan MOU dengan Universitas Gajah Mada JogjaKarta oada Hari Jumat, (18/10/2019).

MOU ini langsung di tanda tangani oleh Rektor Universitas Gajah Mada
Prof,IR, Panut Mulyono , M.Eng…D.Eng, IPU, ASEAN , Eng , di Ruang Multimedia di Gedung Pusat Universitas Gajah Mada yang disaksikan juga oleh Wakil Rektor ,Dekan dan Dosen Fakultas Pertanian dan Kehutanan Universitas Gajah Mada.

MOU Pemerintah Kabupaten Way Kanan dalam Pengembangan Kawasan
Pertanian Organik Berteknologi melalui pemberdayaan Koperasi yang Modern dan Profesional berharap Hasil Pertanian ,Perkebunan dan Pariwisata di way Kanan dapat menghasilkan produk yang handal dengan menggunakan pupuk organik dan ketepatan teknologi pertanian.

Bupati Raden Adipati Surya mengatakan
Pemkab Way Kanan sangat serius dalam pengembangan pariwisata dan pertanian organik di Way Kanan untuk itu kemarin Pemkab Way Kanan menandatangani MOU dg Universitas Gajah Mada yang diwakili oleh saya dan rektor UGM .

” Sebelumnya Pemkab Way Kanan juga bekerja sama dengan UNILA dan Polinela Lampung semoga dengan begitu akan lebih mudah mewujudkan apa yang menjadi cita-cita kita semua menjadikan Way Kanan Maju dan Berdaya saing .” Ujar Adipati.

Diharapkan dengan adanya MOU dengan Universitas Ternama Pengembangan Sektor Pariwisata, Pertanian dan perkebunan di Way Kanan akan lebih meningkat. (Kang Dedi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *