Akhir Desember 2019, Renovasi 3 Kantor Kecamatan Rampung

BANDARLAMPUNG (LAMPUNGINSTA)– Renovasi 3 kantor Kecamatan di Kota Bandarlampung, terus dikebut hingga akhir Desember mendatang. Dari 3 kantor kecamtan yang dikerjakan saat ini memasuki progres sebanyak 90 persen.

Adapun Kantor kecamatan yang sedang dalam proses pembangunan tahun ini yakni, Tanjung Karang Pusat (TKP), Tanjung Karang Timur (TKT) dan Teluk Betung Utara (TBU).

Wali Kota Bandar Lampung Herman HN mengungkapkan, renovasi terdiri dari pengerjaan gedung, halaman, tempat parkir, dan drainase. Selain itu, kantor kecamatan juga akan diperluas dan dibuat dua lantai.

”Kalau 3 kantor kecamatan yang sedang dalam renovasi ini progresnya 90 persen. Semua harus selesai akhir tahun ini,” kata Herman saat meninjau pengerjaan pembanguan di Kantor Camat TBU, Selasa (15/10).

Herman mengatakan, 2020 mendatang Pemerintah Kota Bandar Lampung juga akan melakukan renovasi kembali di delapan kantor kecamatan lainnya di Bandar Lampung. “Tahun depan ada 8 kantor camat yang akan di renovasi. Ini bentuknya sama semua, hanya dibuat lebih besar dan lebih luas,” pungkasnya.(ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *