24 Anggota DPRD Metro di Ambil Sumpah

Metro (LAMPUNGINSTA)- Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah dan Jabatan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Metro, dilaksanaan senin 19/8/2019,

Sebanyak 24 orang dari 25 orang Anggota Dewan di DPRD kota metro, yang terpilih sudah Berjanji dan Diambil Sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Agama kota metro, satu orang,  Izin karna masih menunaikan Ibadah Haji.

Hadir pada Rapat Pari Purna Pengambilan Sumpah dan Jabatan DPRD kota metro tersebut, Wali Kota metro Hi.Achmad Pairin dan Wakil Walikota Metro Hi.Djohan,  Komandan Kodim 0411/LT,  Kapolres kota metro, dan segenap tamu undangan.

Sidang Dibuka oleh Ketua DPRD Periode 2014/2019  ” Annamorinda ” dan selanjutnya diserahkan Kepada Ketua Dewan Sementara.  Ditunjuk sebagai Ketua Dewan sementara ” Subhan” Anggota Dewan terpilih Periode tahun 2019/2024 , dari Partai Golongan dan Annamorinda dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, sebagai Wakil pimpinan Sidang.

Selesai Pengambilan Janji dan  Sumpah Jabatan, Sidang ditutup untuk sementara dan dilanjutnya dengan Foto foto bersama. (Glenk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *