SMP 23 Bandarlampung Potong 3 Ekor Sapi

Bandarlampung (LAMPUNGINSTA)- Hari Raya Idul Adha 1440 H, SMP Negeri 23 Bandarlampung melaksanakan penyembelihan hewan Qurban dihalaman sekolah Senin (12/8). 

Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1440, Siswa dan guru sekolah melaksanakan penyembelihan hewan qurban di halaman Sekolah, guna meningkatkan rasa Syukur kita kepada Allah SWT sebagai umatNya. 

Kepala Sekolah Irwan Qolbi mengatakan, penyembelihan hewan qurban yang dilaksanakan setiap tahunnya dilingkungan sekolah, merupakan Kegiatan yang diselenggarakan setiap tahun pada saat Hari Raya Idul Adha, untuk memperingati perintah Allah kepada Nabi Ibrahim yang menyembelih domba sebagai pengganti putranya. Tentunya hal ini menunjukkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan bagi guru dan siswa.

“Dengan adanya momentum Hari Raya Idul Adha 1440 H, ini bisa meningkatkan rasa syukur kita kepada Allah SWT, dan akan kita bagikan kepada 300 siswa disekolah yang berhak untuk mendapatkan daging hewan qurban tersebut. dan selebihnya akan dilaksanaka makanan bersama seluruh siswa SMP Negeri 23,” katanya Senin (12/7).

Lanjutnya, Kegiatan ini sudah kita lakukan setiap tahunya, karna ini memang sudah menjadi agenda rutin sekolah, sehingga kita bisa belajar melaksanakan pemotongan hewan qurban, ini juga di ikuti oleh guru dan siswa.(ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *