Pelarian Abdul Lahan DPO Curas Terhenti di Tangan Aparat

Metro (LAMPUNGINSTA)- Setelah melakukan perlawana terhadap Polisi, Abdul lahab DPO kasus pencurian dan kekerasan (curas) Yang sempat baku tempat dengan aparat hukum beberapa hari lalu di wilayah hukum Polres Lampung tengah belum lama ini, tewas tertembus timah panas polisi, hali ini dikatakan Kasat Reskrim AKP Yuda Nata Negara dan didampingi Kapolsek Terbanggi Besar Kamis (8/8).

“Berkat tekad dan kegigihan anggota gabungan resmob polda lampung dan resmob polres lampung tengah, mendapat kan imformasi abdul lahab bersembunyi di jln cemara kelurahan metro selatan kota metro, tim langsung melakukan penggerebekan, ” kata AKP Yuda Nata Negara.

Sesampai di tkp aksi penagkapan pun mendapat kan perlawanan kembali sehingga terjadi baku tembak kembali dan akhir nya abdul lahab meninggal dunia.

Dan sekarang jenazah nya d bawa ke Rs A Yani kota metro, anggota gabungan dari resmob polda,polres lampung tengah,dan di dampingi anggota polres metro masih stanbai berjaga di ruang jenazah rumah sakit A Yani Metro.(Glenk )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *