Diskoperindag Metro Gelar IKM 2019

Metro (LAMPUNGINSTA) – Dinas Koperasi UMK UM dan Perindustrian Kota Metro menggelar Gebyar Industri Kecil Menengah (IKM) Tahun 2019, bertempat di UKM Center Kota metro  Selasa (23/07/2019).

Acara yang mengusung tema “Melalui Forum IKM Kita Tingkatkan Peranan Industri  Kecil dalam Mewujudkan Ekonomi Kerakyatan,”  kegiatan dibuka oleh Asisten II Kota Metro, Ir.Yerri Ehwan.

Kepala Dinas Koperasi UMK UM dan Perindustrian Kota Metro ” Siti Aisyah Djohan,”  dalam laporannya menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan, untuk mempromosikan produk lokal IKM di Kota Metro, dengan peserta yang terdiri dari seluruh IKM se-Kota Metro dan SMA/SMK.

Selanjutnya Kadis mengajak agar kegiatan ini dijadikan sebagai ajang promosi, produk-produk Industri Kecil Menengah sehingga masyarakat dapat mengenal bahkan membeli produk lokal hasil warga sendiri,” ungkapnya.

Sementara itu, Asisten II Kota Metro Ir. Yerri Ehwan, memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan gebyar IKM 2019, karena kegiatan tersebut dapat memiliki daya saing antar industri-industri lokal yang ada. 

“Atas nama pemerintah Kota Metro Saya mengapresiasi gebyar IKM 2019 ini, dengan harapan kegiatan ini dapat membawa perubahan untuk warga Kota Metro terutama dalam pertumbuhan ekonomi yang ada,” Katanya. (Glenk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *