Disparpora Kota Metro Kembangkan EKRAF

Metro (LAMPUNGINSTA)- Pentas Budaya dan Lomba Mewarnai yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah raga kota metro bertempat di taman wisata Kuliner Dam raman kelurahan Porwoasri kecamatan metro utara, hari minggu 21/7/19

 Budaya yang ditampilkan berupa Seni Tradisional dance Reog Ponorogo MMS  asli kota metro, Group Musik Akuistik ” Sodo Tentrem”  kota metro, dan Erenger ” Adi Saputra” MM group.
Kegiatan  bertujuan,  mengembangkan dan mempromosikan Daerah Wisata yang ada dikota metro, sekaligus menaikan perekonomian kerakyatan  yang kreatif.

Acara dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan olah raga ” Tri Hendriyanto, “.   Dalam sambutannya Kadis , menyampaikan bila acara pada hari ini tentunya merupakan Momen, suatu titik awal untuk pengembangan Ekonomi Kreatif dikota metro, yang tentunya berkaitan dengan pengembangan Pariwisata yang ada di kota metro,  kita sesama warga kota metro,saling mengerti bahwa  Wisata kita ini tidak dianuhrahi Alam yang luar biasa  seperti wisata ditempat lain,  maka kita harus berkreasi ber inovasi, untuk menciptakan kegiatan kegiatan pengembangan Wisata dan Pengembangan Ekonomi kreatif.

Selanjutnya dimohon pada Bidang Ekonomi Kreatif dan Bidang Pariwisata untuk selalu berkolaburasi menciptakan sesuatu yang Inovatif, dan  jangan lagi membuat kegiatan yang selalu Copy Paste,  dalam kesemoatan ini saya ingin menuntut pada Bidang bidang di Disporapar jangan membuat kegiatan tahun lalu dibuat sekarang,   jadi setiap tahun harus ada perkembangan.

Terakhir  Kadis menyampaikan Pesan wali kota metro, ”  kita harus bersenergi dengan rakyat secara keseluruhan, dan Kembangkan Pariwisata dan Ekonomi kreatif dengan melibatkan seluruh Komponen Elemen Masyarakat. ” ( Glenk )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *