Timur Terapkan Zona Integritas

Bandar Lampung (LAMPUNGINSTA)- Resmi menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri (PN) kelas 1 A Tanjungkarang, Timur Pradopo. SH. MH, dalam waktu dekat akan menerapkan zona integritas maupun peningkatan untuk di lapangan.

“Kita berharap tidak ada tindak pidana suap maupun yang lainnya, selama saya bertugas di PN Tanjungkarang ini,” tegasnya, Jumat 21 Juni 2019.

Dengan adanya pelantikan dan serah terima jabatan kepadanya, ke depan Timur akan lebih meningkatkan sinergitas dari seluruh aparat Pengadilan.

 “Dan membawa kemajuan bagi PN  kedepan, saya akan meneruskan kebijakan ketua yang lama yang telah banyak membawa kemajuan Bagi Pengadilan,” ujarnya

ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang Zaid Umar Bob said SH. MH melantik Ketua Pengadilan Negeri klasI A Tanjungkarang Timur Pradopo. SH. MH menggantikan ketua PN yang lama Mien Trisnawaty SH. MH

“Benar hari ni telah diantik sekaligus serah terima jabatan kepada Timur Pradoko SH. MH yang dilantik menjadi ketua Pengadilan Kelas I A Tanjungkarang menggantikan ketua Pengadlan yang lama Mien Trisnawaty SH. MH,” kata Humas Pengadilan Tanjungkarang, Yesayas.

Selanjut nya dia mengatakan Pak Timur Pradoko sebelumnya adalah ketua pengadilan negri Sragen
Sedang ketua Pengadilan yang lama Mien Trinawaty akan bertugas di Pengadilan Tinggi Palembang,” tutupnya.(ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *