Taman Wisata Keluarga ” CAPIT URANG ” Merindukan Uluran tangan Pemerintah

Metro (LAMPUNGINSTA)- Taman Wisata Keluarga Yang dikenal dengan Nama ” Capit Urang ” berdomisili dikelurahan Porwoasri kecamatan Metro Utara Kota Metro, satu satunya Tempat  Wisata yang Asri, Alami dan.Ramah lingkungan, kini semakin hari semakin berbenah dan semakin Indah untuk dinikmati  oleh Pengunjung,  baik Kaum Keluarga atau Kaum Remaja.

Ucapan ini disampaikan oleh “Wahyu ” Pengunjung ,warga desa Gotong royong Kabupaten Lampung tengah, ketika berbincang dengan Awak Media, 16/6.

Tempat ini Sejuk, enak untuk dukunjungi oleh Keluarga, mudah dijangkau, murah Meriah, serta ada tambahan Totonan Jaranan sehingga banyak orang suka.
Ditambah dengan Tugu Prasasti yang dihiasi dengan Lampu yang berwarna warni, pokoknya saya suka deh…Katanya.

Lain lagi dengan “Lusi Astari”  Pengunjung,. Warga Kedaton Lampung timur, dia datang bersama keluarganya, mengatakan, Tempat Wisata ini kan Baru Bang, tapi sudah Lumayan Baik, saya sungguh tertarik berkunjung kesini karna Tempatnya Nyaman, Begronnya Cantik untuk Berfoto ria.
Terutama di Tugu Prasasti yang bertuliskan ” CAPIT URANG ” , ini ciri khas tersendiri, menurut saya ada Nilai Plus nya ,Bang.

Hanya sangat disayangkan, Akses jalan masuk menuju Tempat ini,masih jalan Tanah, sehingga bila turun hujan, Becek dan licin.

Sementara “Suyono” Ketua Pok Dar Wis Kelurahan Porwoasri,  Berharap kepada Pemerintah, khususnya Kota Metro dapat memperhatikan serta mau mengulurkan Tangan, Guna terwujudnya  Wisata Capit Urang, Sebagai obyek Wisata keluarga, yang Ekonomis dan Merakyat,sehingga akan menambah lapangan Pekerjaan bagi warga yang membutuhkan. ( Glenk )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *