Libur Lebaran, Dokter RSUD Sukadana Tetap Bertugas

Lampung Timur (LAMPUNGINSTA)- Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana Kabupaten Lampung Timur tetap akan memberikan pelayanan selama masa cuti bersama Idul Fitri.

Hal ini disampaikan Direktur RSUD Sukadana dr.Nanang Salman Saeleh, Sp.B Senin (3/6).
Menurutnya, selama cuti bersama para dokter umum dan dokter spesialis serta tenaga medis di RSUD Sukadana tetap akan bertugas.

Memang lanjutnya, untuk pelayanan rawat jalan sementara selama masa cuti bersama akan tutup. Namun, masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan tetap dilayani di unit gawat darurat.

“Bila memang dari hasil pemeriksaan medis membutuhkan rawat inap, tetap akan mendapat layanan seperti hari-hari biasanya,”jelas dr.Nanang.

Ditambahkan, komitmen RSUD Sukadana memberikan layanan kepada masyarakat merupakan konsekwensi dengan telah diraihnya akreditasi perdana dengan standar versi 2012. Untuk tahun ini ditargetkan meraih akreditasi versi baru Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit (SNARS) Edisi 1 dengan tingkat Paripurna.

Menurutnya, SNARS Edisi 1 merupakan standar akreditasi baru yang bersifat nasional dan diberlakukan secara nasional di Indonesia. (r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *