Walikota Herman HN Lepas 136 Pemudik Gratis

BANDARLAMPUNG (LAMPUNGINSTA) – Sebanyak 136 pemudik dilepas Walikota Bandarlampung, Herman HN dalam program mudik gratis yang dilaksanakan Telkomsel Lampung.

Mudik gratis kali ini, dengan tujuan Bandarlampung – Bandung, Bandarlampung – Jogjakarta. Peserta mudik gratis dilepas di Kantor Cabang Telkomsel Lampung, pada Jumat (31/5).

Kegiatan mudik gratis ini merupakan program Telkomsel bagi pelanggan yang menukarkan poin.

Sebelum melepas rombongan, Herman HN memeriksa kesiapan armada angkutan Lebaran dan sopir. Telkomsel menyediakan tiga unit bus Puspa Jaya untuk mengangkut para pemudik.

“Kepada para sopir saya ingatkan agar menjaga kesehatan, dan kalau ngantuk, minggir. Sehingga sehat, pulangnya juga sehat,” kata Herman HN.

Walikota Bandarlampung dua periode ini juga mengimbau para pemudik agar berdoa selama dalam perjalanan dan menitipkan rumah yang ditinggalkan kepada kepala lingkungan atau kerabat dekat.

“Makan dan minum dijaga selama perjalanan, karena bulan puasa ini pencernaan naik turun,” ujar Herman HN.

Sementara itu Manager Branch Telkomsel Lampung, Asep Jalaluddin, menjelaskan Program Mudik Bareng merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan yang setia menggunakan produk dan layanan dari Telkomsel.

“Kami memahami kebutuhan pelanggan di Lampung yang kebanyakan mudik ke Pulau Jawa pada momen Idulfitri 1440 H. Oleh karena itu Telkomsel memberikan kemudahan bagi pelanggan berupa tiket bus gratis melalui penukaran Telkomsel POIN,” tutupnya.(ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *