Jasa Raharja Berangkatkan Bus Mudik Gratis

Bandar Lampung (LAMPUNGINSTA)- Kepala Jasa Raharja cabang Lampung Suratno melepas Sekitar 193 pemudik gratis yang digelar oleh Jasa Raharja cabang Lampung di terminal induk Rajabasa Bandar Lampung, Kamis (30/5).

“Hari ini kami memberangkatkan empat bus yang berisi 193 pemudik dengan tujuan Palembang dan Padang,” ujar Suratno dalam rilisnya, kamis.

Melihat cukup banyaknya peserta mudik gratis Jasa Raharja dari Lampung, menurut Suratno tahun depan kegiatan serupa akan kembali dilakukan dan tidak tertutup kemungkinan adanya penambahan kuota.

Dengan menggunakan seragam yang telah diberikan para peserta mudik bersama Jasa Raharja tidak hanya nyaman karena fasilitas yang diberikan sangat baik namun juga para pemudik akan merasa aman karena mendapatkan perlindungan asuransi JP-Aman dari Jasa Raharja Putera

Perlindungan JP-Aman berlaku 14 hari. Tidak hanya kecelakaan lalu lintas tapi juga semua kecelakaan di jamin. Seperti jatuh maupun saat rekreasi. Jadi, sangat luas perlindungan yang diberikan Jasa Raharja Putera melalui JP aman.

Jasa Raharja merupakan pelopor mudik gratis menggunakan bus dan sudah 12 tahun mengajak sejumlah perusahaan BUMN lainnya. Tahun 2019 ini Jasa Raharja kembali melaksanakan mudik gratis.

Diakui Suratno, progran mudik gratis yang secara rutin dilakukan memiliki dampak positif. Terbukti dengan menurunnya jumlah korban kecelakaan lalu lintas. Melalui mudik gratis Jasa Raharja juga ingin mengedukasi masyarakat pengguna R2 agar beralih pada alat angkutan umum & transportasi massal.(sb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *