Kejari Lampura Buka Puasa Bersama PWI

LAMPUNG UTARA (LAMPUNGINSTA)- Dikesempatan bulan suci ramadhan 1440 Hijriah, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Utara bersama keluarga besar Kejaksaan, ajak para wartawan dan tokoh masyarakat buka puasa bersama di aula Kejari setempat, Selasa (21/5).

Hal itu dilakukan untuk mempererat silaturahmi serta perkuat koordinasi antara para pencari berita dan institusi Kejaksaan Negeri. Sehingga keduanya dapat terus sinergi demi menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan juga menuju Wilayah Bersih Bebas Melayani (WBBM).

“Kami keluarga besar Kejari adakan buka puasa bersama, kami juga mengundang wartawan PWI dan IWO untuk mempererat silaturahmi, karena dibulan suci ramadhan ini merupakan bulan penuh ampunan saling memaafkan dan bisa lebih erat lagi kedepannya,” jelas Kajari, Yuliana Sagala, kepada wartawan, Selasa (21/5).

Masih kata Kajari, banyak diantara teman teman media, sejauh ini telah membantu membangun opini positif tentang Kejaksaan Negeri. Hal itu dirasa perlu ditingkatkan kembali. Dikatakanya juga, bila pihaknya berkesempatan membagikan 300 paket takjil yang dibagikan kepada masyarakat di seputar Tugu Payan Mas. (RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *