Bupati Lamsel Santuni Anak Yatim

LAMPUNG SELATAN (LAMPUNGINSTA)- Bupati Lampung Selatan hadiri Silaturahmi dan Buka Bersama serta Pemberian Santunan kepada anak yatim piatu di Desa Way Galih Kecamatan Tanjung Bintang, Selasa (21/5).

Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto bersama beberapa Pejabat Pemerintah Daerah menghadiri Safari Ramadhan PTPN VII di Perumahan Dinas Manager Unit Kedaton PTPN VII di Desa Way Galih Kecamatan Tanjung Bintang.

Manager Unit Kedaton PTPN VII Hidayat, SP mengucapkan terima kasih atas kehadiran Plt. Bupati Lampung Selatan pada kegiatan rutin PTPN VII yang diselenggarakan setiap tahunnya.
Hidayat mengatakan santunan yang diberikan PTPN VII sebanyak 104 anak sedangkan Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto pada kesempatan yang sama juga memberikan santunan kepada 100 anak.

Sementara itu Direktur Utama PTPN VII M. Hanugroho mengatakan, “Safari Ramadhan kali ini kami laksanakan di PTPN VII Unit Kedaton, tujuannya untuk dapat saling berbagi kepada sesama. Kami juga mengharapkan tali silaturahmi ini dapat terus dipererat, terima kasih kepada Bapak Bupati yang telah menyempatkan diri untuk hadir.

Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dalam sambutan mengapresiasi kegiatan buka bersama yang dilaksanakan PTPN VII ini. “Kami atas nama Pemerintah mengapresiasi kegiatan PTPN VII pada hari ini, mudah-mudahan dapat menjadi perekat antara Desa penyangga dengan Perusahaan,” kata Nanang.

Nanang juga mengatakan, Pemerintah Daerah akan selalu berusaha mengayomi seluruh pelaku usaha di Lampung Selatan.

Selain itu Nanang juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk dapat bersama-sama menjada hubungan antara pelaku usaha, kepada seluruh masyarakat saya minta untuk bersama-sama dapat menjaga hubungan baik dengan para pelaku usaha dan dapat turut serta menjaga aset di lingkungan kita.

Nanang juga berpesan kepada anak-anak Untuk tidak berkecil hati. “Kepada anak-anak ku janganlah berkecil hati, berbesar hatilah. Hari ini kalian disantuni, mungkin suatu saat nanti kalian yang akan menyantuni,” tutup Nanang. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *