Sinergitas TNI Polri, Tim Gabungan Gelar Patroli

TULANGBAWANG (LAMPUNGINSTA)- Guna menciptakan situasi dan kondisi nyaman pada masyarakat wilayah Kabupaten Tulang Bawang, Komando Daerah Distrik Meliter (Kodim) 0426/TB beserta Polri Polres Tulang Bawang melaksanakan patroli gabungan.

Patroli gabungan ini, untuk menciptakan situasi yang aman ditengah- tengah kehidupan masyarakat paska Pemilu maupun menjelang hari raya Idul fitri 1440 Hijriah tahun 2019 Masehi.

Komandan Kodim 0426/TB Letkol Kohir, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama Polres dalam rangka menciptakan kondisi aman diwilayah tanggung jawabnya. “Paska Pemilu 2019 dan menjelang hari raya Idul Fitri, intensitas kejahatan meningkat. Sehingga berpatroli bersama adalah solusi yang terbaik untuk memperkecil kesempatan bagi oknum yang mau melakukan kejahatan. Patroli dilakukan ketempat- tempat obyek fital, daerah- daerah yang rawan kejahatan,” sebut Letkol Kohir, Selasa (21/5).

Untuk para anggota baik dari Kodim maupun Polres, kata dia, jangan pernah kendor untuk berbuat yang terbaik, karena itu adalah tugas kita. “Saya menghimbau kepada masyarakat, bekerjalah seperti biasa dan jangan ikut- ikutan serta jagalah keamanan diri dan hak miliknya masing- masing,” tegas dia. (W9)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *