Parosil Bagikan Sembako Gratis ke Pegawai dan Masyarakat Lambar

LAMPUNG BARAT (LAMPUNGINSTA) – Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus membagikan sembako gratis untuk pegawai dan masyarakat, yang diserahkan secara simbolis oleh bupati didampingi Wakil Bupati Mad Hasnurin, di Lobby Kantor Bupati, Selasa, 21 Mei 2019.

“Penyerahan sembako gratis ini sebagai bentuk rasa kepedulian Pemkab Lambar kepada para penerima sembako gratis. Diharapkan dapat meringankan kebutuhan, apalagi di tengah kenaikan harga sembako menjelang Lebaran, tentu sangat memberatkan masyarakat,” kata dia.

Terkait hal tersebut, lanjut Parosil, Ramadhan juga mengajarkan kita untuk ikut meningkatkan kepedulian sosial dan makna puasa Ramadhan lebih jelas manfaatnya.

“Kita merasa ada semacam kebahagiaan tersendiri ketika bisa membantu. Sebagaimana ajaran Islam dan agama-agama sebelumnya, hakikat membantu orang lain itu sesungguhnya membantu diri sendiri untuk bahagia,” jelas Parosil.

Kepala Dinas Koperindagsar Lambar, Ahmad Hikami, mengungkapkan tujuan pembagian sembako ini untuk membantu penyediaan sebagian barang kebutuhan pokok jelang Lebaran.

“Penerima terdiri dari pegawai berpenghasilan rendah dan masyarakat kurang mampu di 15 kecamatan se-Kabupaten Lampung Barat. Jumlah paket sembako untuk pegawai berpenghasilan rendah 6962 paket dan untuk masyarakat kurang mampu di 15 kecamatan sebanyak 13.038 paket,” ungkapnya.(SB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *