Di Sponsori ‘Bukalapak’, Badak Lampung FC Ramaikan Sepakbola Lampung

BANDARAMPUNG (LAMPUNGINSTA) – Dunia persepakbolaan Lampung akan semakin bergeliat. Pasalnya, muncul tim sepakbola Lampung, yang nantinya akan membuat harum nama Lampung dalam kancah nasional.

Sabtu (4/5), Badan Lampung FC secara resmi telah melaunching kesebelasannya, yang disponsori oleh Buka Lapak, bertempat di Gor Saburai Lampung.

Kesebelasan Badak Lampung FC ini, nantinya akan berlaga pada Liga 1 Divisi utama Liga Indonesia. Dan diperkuat empat pemain asing dari Brasil dan Jepang.

Tidak hanya mempunyai pemain senior, Badak Lampung FC yang merupakan transformasi dari Perseru Serui ini juga akan membina bibit-bibit atlet usia muda.

Marco Paulo Gracia selaku CEO Badak Lampung FC mengatakan, home base tim akan ditempatkan di Stadion PKOR Way Halim, Lampung.

Coach Perseru Bandak Lampung FC, Jan Saragih menggambarkan gaya permainan Badak Lampung FC akan bersifat progresif, dengan aliran bola dari lini ke lini, pressing tinggi saat bertahan, dan counter cepat saat transisi.

“Fokus kami adalah untuk mengadirkan permainan yang attraktif dan modern,” jelas dia.
Sementara, Bayu Syerli selaku Vice President of Marketing Bukalapak mengatakan, dalam membangun semangat yang positif di kalangan masyarakat terutama generasi muda Indonesia.

“Bukalapak percaya bahwa mimpi masyarakat Indonesia untuk mengembangkan potensi sepak bola nasional dapat diwujudkan melalui konsistensi dan dukungan positif dari seluruh lapisan masyarakat. Memanfaatkan kemajuan digital di Indonesia, kami hadir memberikan dukungan yaitu salah satunya memberikan kemudahan bagi para fans dan pendukung BLFC yang ingin mendapatkan official merchandise dan juga pembelian tiket pertandingan di platform Bukalapak” ujar Bayu Syerli.(ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *