Walikota Lantik Adiansyah dan Herliwati Jadi Kepala Dinas

BANDARLAMPUNG (LAMPUNGinsta) – Walikota Bandarlampung, Herman HN akhirnya melantik pejabat eselon dua, guna jabatan yang selama ini mengalami kekosongan.

Dua jabatan yang kosong adalah Kepala Dinas Perdagangan dan Kepala Dinas Perindustrian Kota Bandarlampung. Keduanya diisi oleh Adiansyah Kabag Protokol yang dilantik menjadi Kadis Perdagangan dan Herliwaty Kabag Kesra yang dilantik menjadi Kadis Perindustrian Kota Bandarlampung.

Hal tersebut berdasakan surat keputusan Walikota Bandarlampung Nomor 821.22/01/IV.04/2019, 821.23/06/IV.04/2019 dan 821.24/09/IV.04/2019 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pertama, Administrator dan Pengawas. Pelantikan pejabat Eselon II bersamaan dengan pelantikan tiga orang pejabat Eselon III dan satu orang Pejabat eselon IV.

Untuk pejabat eselon III, yaitu Robi Suliska Sobri yang saat ini menjadi Sekcam Langkapura jadi Kabag Protokol, Meidiana Kabid Sarana dan Prasarana Dinas Pemuda dan Olahraga menjadi Kabag Kesra, Joko Purnomo Kasubag Keuangan dan Aset DPU jadi Sekretaris DPU

Sementara untuk Eselon IV, yaitu Al Muqarrom Natapradja Pelaksana Pada Sekretariat Kota Bandarlampung jadi Lurah Way Laga,”Ya hari ini kita lantik dua pejabat eselon II, tiga pejabat eselon III dan satu orang lurah,”ujar Walikota Bandarlampung Herman HN, Selasa (30/4).

Terkait pesan kedua kepala dinas yang diangkat menjelang ramadhan, yaitu menjaga ketersediaan sembilan kebutuhan pokok yang baik untuk rakyat,”Jadi bagaimana mensetabilkan harga di Bandarlampung dan juga harus oprasi pasar, serta pasar murah,”terangnya.

Pemkot sendiri menurutnya, telah bekerjasama dengan Bulog untuk oprasi pasar,”Kita juga akan sebar 100 ton beras untuk masyarakat tingkat bawah,”ucapnya. (ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *