Herman HN Pantau Perbaikan Jalan Ryacudu

BANDARLAMPUNG (LAMPUNGINSTA) – Walikota Bandarlampung, Herman HN kembali melakukan blusukan dengan meninjau penimbunan Jalan Ryacudu, yang sebelumnya tengah di kerjakan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bandarlampung.

Dalam blusukannya, pada Selasa (30/4), Herman HN terlihat sedang berbincang dengan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Bandarlampung, Iwan Gunawan bersama staff DPU, kemudian juga turut hadir ASN Pemerintah Provinsi Lampung dilokasi. Herman pun sempat meminta pihak Pemprov untuk mengganti batu lembut ke batu hitam, yang baru dipasang.

“Ini jangan pakai batu seperti ini yang campur lumpur, bubar kena hujan jadi percuma, harus pakai batu yang hitam itu biar kokoh dan tidak bergetar saat dilalui,”ujar Herman HN kepada ASN Pemprov Lampung yang tengah berada dilokasi pengerjaan.

Usai melakukan peninjauan, Herman HN pun mengatakan, bahwa hari ini DPU Lampung telah bekerja bersama DPU Kota Bandarlampung bersama-sama merapikan jalan Ryacudu,”Ini kan jalan Provinsi saya anggap jalan kita Lampung, yang penting Lampung bagus,”ungkapnya, Selasa (30/4).

Ia akan berjanji akan mengawal perbaikan jalan Ryacudu sampai dapat dilalui serta sampai kontraktor bekerja.”Kata orang Provinsi tadi sekitar tiga minggu lagi akan dikerjakan oleh kontraktor, itu kan masih lama makanya saya bilang tadi kalau gak kuat satu bulan rakyat akan marah,”ucapnya.

Ia pun menuturkan bahwa jalan Ryacudu tersebut akan segera bagus dan siap bertanggung jawab,”Pokoknya bagus lah hasil pengerjaan ini, saya yang tanggung jawab, saya konterol setiap minggu, kalau gak bener saya minta benerin lagi,”terangnya.

Jika melihat pekerjaan sementara, pihak Provinsi akan meninggikan jalan tersebut sekitar 50 cm,”Saya mau lihat hasil kerjanya, dan rutin akan saya kontrol bahkan setiap hari, ini menyangkut nama baik daerah,”terangnya.(ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *