Dishub Bandarlampung Benahi Halte Bus Trans

Bandarlampung – Dinas Perhubungan (Dishub) Bandarlampung terus membenahi halte-halte yang tersebar di Kota Tapis Berseri. Ya, halte-halte itu nantinya akan digunakan sebagai tempat naik dan turunnya penumpang Bus Trans Bandarlampung. Setidaknya semua halte ready sebelum 1 April.

Dari 38 unit halte bus di Kota Bandarlampung, dari hasil tinjauan lapangan Dishub, ada sekitar 26 halte yang mengalami kerusakan. Artinya, 68% halte mengalami kerusakan.

“Sudah kita tinjau ada 26 halte yang rusak,” ujar Kepala Dishub Bandarlampung Ahmad Husna, Senin (25/3).

shub pun telah mulai melakukan perbaikan halte-halte yang rusak tersebut, baik rusak parah maupun ringan. “Sampai dengan tadi siang kita sudah perbaiki lantai dan pengecatan sisi luar halte,” ungkapnya.

Selanjutnya pihaknya akan melakukan pembenahan di bagian atap halte-halte yang rusak. “Kita maksimalkan pengerjaannya agar minggu ini sudah dapat digunakan secara layak,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Pemkot Bandarlampung telah menetap tarif Bus Kota Bandarlampung trayek Terminal Rajabasa-Terminal Panjang via dalam kota sebesar Rp2 ribu, untuk jarak jauh atau dekat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *